get app
inews
Aa
Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

IAIN SAS Babel Terpilih jadi Korda BEM se-Babel, Ini 5 Poin yang Dibahas dalam Musda

Jum'at, 27 Januari 2023 | 15:45 WIB
header img
Musda BEM se-Babel akhirnya memilih IAIN SAS Babel sebagai Koordinator Daerah BEM. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Musyawarah Daerah (Musda) aliansi Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Bangka Belitung melalui Konsolidasi Daerah memilik IAIN SAS BABEL menjadi tuan Rumah penyelenggaraan musyawarah tertinggi dalam tingkatan BEM tataran daerah.

 

Musda dilaksanakan di gedung GSG IAIN SAS BABEL, pada Rabu 25 Januari 2023. Musyawarah yang dilakukan ini merupakan musyawarah yang ke-VI, menyongsong tema "Musyawarah Daerah Aliansi BEM Babel menjadi jawaban konstruktif mahasiswa Bangka Belitung".

Dalam Musda tersebut, tak hanya menggantikan koordinator, akan tetapi ada beberapa hal yang menjadi agenda pembahasan yang dinilai penting dalam batang tubuh aliansi BEM Babel. Seperti pemugaran guna melahirkan suatu pembaruan kedepannya, yang nantinya menjadi jawaban konstruktif bagi mahasiswa Babel maupun daerah Babel sendiri.

Mulai dari Pembahasan Standard Operating Procedure Aliansi BEM Babel, LPJ Korda BEM Babel 2021/2022 yang disampaikan langsung oleh BEM Polmanbabel, hingga proyeksi kedepan oleh koordinator daerah aliansi BEM Babel terpilih.

Tercatat, dalam database aliansi BEM Babel, ada 15 kampus yang tergabung dalam aliansi BEM Babel tersebut, 13 kampus diantaranya terdapat di pulau Bangka dan 2 kampus di pulau Belitung.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut