get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Jumat Curhat, Warga Kelapa Kampit Belitung Timur Keluhkan Sulitnya Dapat BBM

Jum'at, 20 Januari 2023 | 14:38 WIB
header img
Jumat Curhat Polsek Kelapa Kampit di Warkop Komar, Kelapa Kampit, Belitung Timur, Jumat (20/1/2022). Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Mulai sulitnya BBM jenis pertalite menjadi curhatan masyarakat Kelapa Kampit, Belitung Timur (Beltim), dalam giat Jumat Curhat Polsek Kelapa Kampit. Giat tersebut dilaksankan di Warkop Komar, Jumat (20/1/2023).

Plt Kapolsek Kelapa Kampit AKP Edi Harto menyampaikan persoalan tersebut telah dilaksanakan rapat, di Lingkup Belitung Timur.  

Menurutnya, dalam rapat tersebut disampaikan yang menjadi salah satu penyebab yakni biji timah mulai naik. Sebab di momen itu, oknum-oknum yang mengisi pertalite diluar kebutuhan kendaraan mulai memainkan perannya. 

"Kalau berdasarkan rapat kemarin, mulai minggu depan pihak Pertamina akan menambah 10 kiloliter BBM perhari untuk wilayah Belitung Timur," ujar AKP Edi.

Sedangkan berkenaan dengn antrian BBM di SPBU Kelapa Kampit, dipastikannya masih terbilang tertib dan lancar berbeda dengan wilayah kecamatan lainnya.

Selain itu, juga ada penyampaian persiapan maras tahun yang akan dilaksanakan pada minggu depan.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut