get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun

Pesona Pantai Tuing Indah, Tempat Rekreasi Nyaman di Bangka

Minggu, 19 Desember 2021 | 10:30 WIB
header img
Pantai Tuing Indah yang terletak di Kabupaten Bangka, (foto : lintasbabel.id/ Haryanto)

BANGKA, lintasbabel.id - Dikenal sebagai daerah kepulauan, Bangka Belitung menyimpan sejuta keindahan pantai menakjubkan. Salah satunya Pantai Tuing Indah, yang sangat cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga maupun teman.

Hamparan pasir putih disepanjang pantai, dipadu deburan ombak landai dengan air laut membiru, merupakan ciri khas pantai yang satu ini.

Untuk menikmati panorama pantai dengan angin sepoi-sepoi, wisatawan dapat bersantai di gazebo dengan atap warna-warni dan tertata rapi di pinggir pantai.

Tidak hanya menyajikan pemandangan alam menakjubkan, pantai ini sangat terjaga kebersihannya. Makan tak heran, banyak wisatawan dari berbagai daerah datang ke sana untuk bertamasya.

Di sisi kiri pantai terdapat bukit kecil yang seolah terletak di ujung pantai. Pemandangan ini sangat indah dan menjadi objek latar swa foto yang instagrambel.

"Pantai ini sangat bagus, indah, bersih dan sangat pas untuk keluarga," kata salah satu pengunjung Sherly, Minggu (19/12/2021).

Sherly memboyong keluarganya untuk berlibur ke Pantai Tuing Indah ini. Dia mengatakan tak hanya bersih, pasir pantai yang halus membuat anak-anak nyaman bermain di atasnya.

"Pantai ini kan lagi viral-viralnya, setelah datang ternyata asik banget. Anak-anak kalau mau mandi di pantai juga aman asalkan selalu dipantau. Pokonya bagi yang belum ke sini ayo segera datang," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut