get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

MU Resmi Umumkan Nomor Punggung untuk Penyerang Belanda Weghorst

Senin, 16 Januari 2023 | 17:48 WIB
header img
Manchester United resmi mendatangkan penyerang tengah berusia 30 tahun, Wout Weghorst dengan status pinjaman dari Burnley. Foto: Twitter/ @ManUtd.

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Manchester United (MU) resmi menguumumkan nomor punggung untuk penyerang anyar mereka asalh Belanda, Wout Weghorst, Senin (16/1/2023). Penyerang 30 tahun tersebut 
akan mengenakan nomor punggung 27, saat mengawal karirnya bersama Setan Merah, 

Diketahui, MU resmi mendatangkan penyerang tengah berusia 30 tahun, Wout Weghorst dengan status pinjaman dari Burnley. Wout Weghorst merupakan penyerang tengah andalan Timnas Belanda, saat berlaga di Piala Dunia Qatar FIFA 2022 lalu.  

Weghorst dikabarkan akan memulia debutnya bersama Setan Merah saat melawan sang rival Manchester City pada hari Sabtu (21/1/2023) mendatang. 

Nomor punggung 27 yang akan ia dikenakan Weghorst, sebelumnya sempat  dipakai oleh Alex Telles, yang saat ini dipinjamkan ke Sevilla.  

Dalam karirnya Weghorst,  tidak pernah memakai nomor 27, tetapi ia sering terlihat memakai nomor punggung 9, saat bersama Emmen, Wolsburg, AZ Alkmaar dan Burnley. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut