get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Dikabarkan Hilang saat Menjaring Ikan di Perairan Kurau Bangka Tengah, Suwandi Masih Dicari

Senin, 16 Januari 2023 | 07:13 WIB
header img
Tim pencarian korban berkoordinasi di dermaga Desa Kurau. Foto : istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Suwandi alias Lakis (41), warga Desa Belilik dikabarkan hilang pada saat menjaring ikan, di Perairan Desa Kurau Timur, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)..

Kasat Polairud Polres Bateng, Iptu Eddy Syuaidi, S.E membenarkan kejadian tersebut, dan hingga saat ini masih melakukan pencarian nelayan yang hilang tersebut.

"Benar adanya, kejadian bermula pada Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 17.00 WIB. Korban ini diketahui pergi memukat yaitu mencari ikan menggunakan perahu dan dengan jaring di Muara Laut Desa Kurau Barat, Bangka Tengah," ujar Eddy pada Minggu (15/01/2023).

Kata Eddy, korban biasanya selesai menjaring pagi hari dan langsung pulang ke rumah. Namun, pada Minggu, 15 Januari 2023 pukul 06.30 WIB warga menemukan perahu korban dalam keadaan kosong, yang seharusnya korban kembali pada pagi hari.

"Sehingga korban diduga hilang atau tenggelam di sekitar lokasi perahu korban ditemukan dengan titik koordinat hilangnya korban diperkiraan yaitu 2°19'27"S 106°14'41"T," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut