get app
inews
Aa Read Next : Demi Beras Murah, Ratusan Emak-Emak di Kota Pangkalpinang Rela Berdesakan

Polres Bangka Tengah Bagikan 130 Paket Sembako

Jum'at, 25 Juni 2021 | 18:31 WIB
header img
Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Slamet Ady Purnomo, S.IK, SH, MH menyerahkan paket sembako kepada warga, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, di halaman Polres. Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Bangka Tengah membagikan sebanyak 130 paket sembako bagi masyarakat terdapak ekonomi dari Covid-19, pada Jumat (25/06/2021). Dalam kegiatan ini Polres Bangka Tengah berkomitmen untuk tranformasi yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional.

"Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 ini, kita membagikan sebanyak 130 paket sembako yang di peruntukan bagi masyarakat, mulai dari balita, petugas kebersihan, juru parkir, ojek dan masyarakat," ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Slamet Ady Purnomo, S.IK, SH, MH pada Jumat (25/06/2021).

Paket sembako disalurkan di dua lokasi berberda, yakni di Mapolres Bangka Tengah dan Pasar Lama Kota Koba.

"Dalam penyaluran bantuan ini, kita salurkan di Mapolres Bangka Tengah dan pasar Lama Kota Koba. Dalam penyalurannya juga kita bersama perwakilan salah satu perusahaan ritel," ujarnya.

Selain kegiatan ini, dalam rangkaian petingatan HUT Bhayangkara ini, Polres Bangka Tengah juga akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal yang diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Bangka Tengah.

"Selain kegiatan ini, kita juga pada Sabtu (26/06/2021) besok akan menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal bagi masyarakat, di Mapolres Bangka Tengah. Selain di Mapolres, vaksinasi massal juga digelar serentak di seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Bangka Tengah," ujar Slamet.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut