get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Tabrak Mobil Parkir, Pengendara Motor di Bangka Barat Tewas Ditempat

Jum'at, 17 Desember 2021 | 12:14 WIB
header img
Anggota Satlantas Polres Bangka Barat saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (Foto : ist)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Seorang pengendara motor di Bangka Barat, terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) setelah menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan. Korban tewas ditempat dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Dusun Tambang 25, Desa Cupat, Kecamatan Parittiga, Rabu (15/12/2021) lalu.

Pengendara sepeda motor yang tewas diketahui bernama Tjo Men Shoe (43). Korban meninggal dunia dengan luka di bagian dada dan perut. 

"Awalnya sekitar pukul 22.00 WIB mobil pikap yang dikendarai oleh La Hode (66) meluncur dari arah Desa Cupat menuju Parittiga. Namun saat tiba di Jalan Raya Dusun Tambang 25, mobilnya kehabisan BBM. Ia pun berhenti dan memarkir kendaraannya di pinggir jalan sebelah kiri, berniat hendak membeli BBM," kata Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu RTA Sianturi, Jumat (17/12/2021). 

Menurutnya, saat parkir posisi mobil pikap tersebut masuk ke badan jalan dan mesinnya dalam keadaan mati. Naas mobil tersebut malah diseruduk sepeda motor dari belakang, yang menyebabkan pengendaranya meninggal dunia seketika. 

"Setelah itu La Hode turun dari kendaraannya dan berjalan untuk membeli BBM di toko tidak jauh dari tempat kejadian. Selang waktu 10 menit, melaju dari arah bersamaan sepeda motor Yamaha Mio J yang di kendarai Tjo Men Shoe menabrak bak belakang bagian tengah mobil," tuturnya. 

Jenazah Tjo Men Shoe sempat dibawa ke Puskesmas Sekar Biru, sebelum akhirnya diantarkan ke rumah duka di Jalan Menara Air, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut