get app
inews
Aa Read Next : Gara-Gara PSU, KPU dan Bawaslu Kota Pangkalpinang Dilaporkan ke DKPP

PPP Wacanakan Usung Sandiaga Uno di Pilpres 2024, Klaim Sudah Berkomunikasi dengan Gerindra

Minggu, 08 Januari 2023 | 16:07 WIB
header img
Menparekraf Sandiag S Uno menghadiri peringatan harlah ke-50 PPP di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (8/1/2023). Foto: MPI/Erfan Erlin.

YOGYAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Kontestasi Pemilihan Presiden 2024 semakin hangat. Jika sebelumnya Anies Baswedan menyatakan dirinya siap maju di Pilpres dari jalur Partai Nasdem, kali ini giliran Sandiaga Uno.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dikabarkan akan mengusung Sandiaga Uno menjadi calon presiden pada pemilu 2024. Bahkan pihak internal partai mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan Gerindra.

Plt Ketua Umum PPP, Muh Mardiono mengatakan, selama ini pihaknya telah menjalin komunikasi politik dengan partai Gerindra. Kolaborasi politik dengan Partai Gerindra  bukan lagi keniscayaan, karena sudah banyak kader PPP yang dicalonkan oleh Partai Gerindra di daerah-daerah.

"Banyak kader PPP dicalonkan menjadi pimpinan di daerah. Menjadi bupati, wakil bupati, wali kota ataupun wakil wali kota," ujar dia, di sela Peringatan Harlah PPP ke-50 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (7/1/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut