get app
inews
Aa Read Next : Wakil Rektor Institut Pahlawan 12 Sebut Mahasiswa Partner Strategis Majukan Kampus

Bentuk Mahasiswa Menjadi Profesional, BEM STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Gelar LKMM 

Kamis, 16 Desember 2021 | 20:04 WIB
header img
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat, Bangka melaksanakan kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) di Graha STISIPOL Pahlawan-12 pada 15-16 Desember 2021. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat, Bangka melaksanakan kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) di Graha STISIPOL Pahlawan-12 pada 15-16 Desember 2021.

Kegiatan LKMM ini mengusung tema "Tantangan dan Solusi Mahasiswa dalam  Percepatan Sustainable Development Goals".

Ketua Pelaksana LKMM STISIPOL Pahlawan-12, Ardin Supratman Hulu mengatkan, LKMM ini sangat penting untuk setiap mahasiswa, agar dapat dibentuk dan dididik menjadi mahasiswa yang profesional. 

"Sehingga nantinya ketika sudah selesai di kampus ini, sudah menemukan basic-nya, mengetahui jati dirinya. Mahasiswa bergerak, bukan digerakkan," kata Ardin Supratman Hulu, Kamis (16/12/21) sore.

Sementara itu, Ketua BEM Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat, Topandra mengatakan, dalam kegiatan LKMM ini, pihaknya mengundang sembilan pemateri. Materi tersebut tentang Aktualisasi perguruan tinggi, Idealisme Mahasiswa  dan Penerapannya pada Masa Kini, Manajemen Pengelolaan Literasi Digital dalam Organisasi. 

Terdapat juga materi Organisasi dan Pemuda yang Berkemajuan, Reposisi Perempuan dalam Tatanan Bangsa dalam Berintegritas, Kebijakan Bidang Kemahasiswaan, dan Teknik Persidangan. Pemateri diambil dari berbagai kalangan mulai dari akademisi hingga praktisi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut