get app
inews
Aa Read Next : BEM Babel Tolak Segala Bentuk Eksploitasi di Desa Batu Beriga

Dramatis! Aksi Heroik 3 Nelayan Selamatkan Bocah 9 Tahun yang Tenggelam di Pantai Matras

Minggu, 01 Januari 2023 | 22:39 WIB
header img
Aksi heroik nelayan evakuasi pengunjung yang tenggelam di Pantai Matras. Foto: tangkapan layar.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Seorang bocah perempuan berusia 9 tahun, tenggelam di kawasan wisata Pantai Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/1/2023), sekitar pukul 16.40 WIB.

Laporan yang diterima Lintas Babel, menyebutkan bahwa sesaat sebelum kejadian, korban yang diketahui bernama Suti Sulastri (9), diketahui mandi di tepi Pantai Matras bersama dua orang temannya.

"Kemudian nelayan matras saudara Suwali melihat korban dan temannya, dan mengingatkan kepada saudari Suti Sulastri dan temannya agar tidak mandi berenang di Pantai Matras tersebut, dikarenakan gelombang yang besar," demikian tulis rilis tersebut.

Tak lama kemudian, sekira pukul 16.30 wib, nelayan matras bernama Husin dari pinggir pantai melihat korban menggerak-gerakan tangan untuk meminta tolong.

"Saudara Husin bersama 3 orang rekan nelayan Matras langsung berenang untuk memberikan pertolongan. Selanjutnya korban dibawa menggunakan mobil carry ke Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat," lanjut rilis tersebut.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut