get app
inews
Aa Read Next : Jusuf Kalla Lantik Kepengurusan PMI Babel

Polres Bangka Selatan Setor Darah ke PMI

Kamis, 24 Juni 2021 | 19:16 WIB
header img
Kapolres Bangka Selatan, AKBP. Joko Isnawan ikut mendonorkan darah saat peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres Bangka Selatan. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Sejumlah personil Polres Bangka Selatan menggelar aksi donor darah, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun, di Aula Wiratama Mapolres Bangka Selatan, Kamis (24/06/2021).

Kantong darah yang dikumpulkan dari personil, selanjutnya akan disetor ke Bank Darah PMI Pangkalpinang, untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan, dalam aksi kemanusiaan itu, Polres Bangka Selatan melibatkan 80 personil Polres Bangka Selatan, Polsek se-Bangka Selatan dan anggota Bhayangkari Bangka Selatan.

"Aksi donor ini merupakan rangkaian dari kegiatan hari Bhayangakara ke 75. Target kita bisa mengumpulkan 50 kantong darah," katanya.

Ia berharap, kantong darah yang dikumpulkan tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk bhakti Polri kepada masayarakat pada peringatan hari Bhayangkara ke 75.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut