get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Ketua DPRD Bangka Tengah Ajak Kaum Ibu Ambil Bagian Pembangunan Daerah

Senin, 26 Desember 2022 | 19:27 WIB
header img
Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa saat menerima nasi tumpeng dari Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman. Foto : Lintasbabel.iNews.id / Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah, Me Hoa mengajak kaum ibu untuk dapat mengambil bagian dalam pembangunan daerah. Me Hoa merupakan salah satu perempuan di Indonesia yang menjabat sebagai Ketua DPRD, 

Hal ini di sampaikan Me Hoa usai mengikuti upacara peringatan Hari Ibu di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (26/12/2022).

"Pertama kali saya mengucapkan selamat Hari Ibu, khususnya para ibu yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. Saya mengajak para ibu untuk mengambil bagian dalam pembangunan daerah," katanya. 

Me Hoa mengatakan, semua hal saat ini telah di sediakan, dan sebagai perempuan dan ibu jangan lengah, apalagi pesimis. 

"Perempuan di Kabupaten Bangka Tengah sekarang sudah banyak yang mengambil peran diberbagai macam profesi, Kepala Dinas, di berbagai posisi di instansi, dan saya sendiri sebagai salah satu contoh yang ingin menginspirasi para perempuan muda untuk bisa mengambil bagian dalam pembangunan," ujarnya. 

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut