get app
inews
Aa Read Next : Resmi Berakhir, Ini Hasil Operasi Lilin Menumbing 2023 Polda Babel

Pastikan Pasokan Listrik Aman, Pj Gubernur Tinjau Pusat Ruang Kontrol PLN

Sabtu, 24 Desember 2022 | 22:55 WIB
header img
PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaludin,  meninjau langsung Control Room Center PLN Bangka Belitung. Foto: dok/Humas PLN.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaludin meninjau langsung Control Room Center atau pusat ruang kontrol PLN Bangka Belitung, Sabtu (24/12/2022). Hal itu dilakukan untuk memastikan kesiapan pasokan listrik jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) aman di Babel. 

“Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PLN dengan persiapan yang matang dan baik dalam mengamankan pasokan listrik agar tetap menyala dan aman selama momen istimewa Natal dan tahun baru di Babel," kata PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan Djamaludin. 

Menurutnya, dengan dibangunnya Posko PLN juga memberikan ketenangan kepada masyarakat saat menjalani perayaan natal dan tahun baru. 

“Pemerintah Provinsi juga mengapresiasi kehadiran dan kesiapan posko mudik PLN di pelabuhan penyeberangan. Fasilitas ini menambah ketenangan para pemudik dan selama liburan anak sekolah. PLN menyiapkan free charging minuman hangat kopi dan teh serta tempat beristirahat," kata Ridwan. 

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) Ajrun Karim menyampaikan dari sisi pembangkit, transmisi dan distribusi, dapat kami pantau melalui Bangka Control Center (BCC) dan memastikan seluruh aset kelistrikan dalam kondisi prima. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut