get app
inews
Aa Read Next : Pasca Tewasnya Wisatawan, Warga Minta Jalan Bukit Menumbing Dipasang Pagar

Pemilik Tempat Wisata DIminta Gunakan Sedotan Purun Asal Belitung

Minggu, 04 Juli 2021 | 13:05 WIB
header img
Ketua Dekranasda Babel, Melati Erzaldi mengimbau pemilik Rumah Jendela Inspirasi untuk menggunakan sedotan dari purun asal Belitung.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Ketua Dekranasda Babel, Melati Erzaldi mengimbau pemilik Rumah Jendela Inspirasi untuk menggunakan sedotan dari purun asal Belitung yang ramah lingkungan serta untuk memajukan produk UMKM di Babel. 

“Mending sedotanya diganti sama sedotan purun, jadi kita bisa memberdayakan produk lokal sekaligus menyelamatkan bumi,” kata Melati.

Diketahui dari Josie, selaku pengelola kafe bahwa tempat ini awalnya menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda mencari inspirasi dikarenakan terdapat barang-barang yang unik dan jarang ditemui di tempat lain. 

Sembari berkumpul, anak-anak muda ini kerap kali mencari cemilan dan minuman guna mendapatkan inspirasi. Dari situ munculah ide untuk mengembangkan lokasi ini. 

Sehingga tak hanya menjadi wadah untuk berkumpul dan mencari ide, Josie mengembangkannya menjadi kafe yang bisa dijadikan tempat untuk nongkrong dan makan. 

“Kita disini juga ada live music setiap hari kecuali hari Kamis, untuk malam ini yang tampil adalah mantan penyanyi di ‘HardRock Café’,” ungkap Josie.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut