get app
inews
Aa Read Next : Lepas Kylian Mbappe Pergi Gratis, PSG Mengaku Untung Besar

Adu Sakti Messi dan Mbappe di Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis Malam Ini

Minggu, 18 Desember 2022 | 10:33 WIB
header img
Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis.

Sejauh ini, Prancis merupakan tim yang belum merasakan babak adu penalti di Piala Dunia 2022. Bahkan Pasukan Didier Deschamps datang sebagai juara bertahan. Kedalaman skuad dan taktik keras milik Didier Deschamps berhasil membuat Les Bleus sangat disegani.

Ditambah lagi, mereka memiliki sejumlah pemain yang bisa menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan. Tentu, hal ini bisa mematahkan manisnya statistik Argentina.

Deschamps tidak gentar dengan banyaknya tekanan bagi Prancis di babak final kali ini. Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan bahwa Prancis harus bisa beradaptasi dengan baik demi memastikan kemenangan. 

“Saya tidak stres, yang penting adalah ketenangan. Kami harus beradaptasi, kami melakukan segalanya untuk memainkan pertandingan ini,” ungkap Didier Deschamps dilansir dari L'equipe. 

Selain itu, kedalaman skuad Les Bleus lebih unggul. Nama-nama besar mengisi setiap lini dari mulai pertahanan, tengah, hingga serang. Bahkan, dalam satu posisi bisa diisi dua pemain bintang yang terbiasa malang melintang di kancah sepak bola Eropa.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut