get app
inews
Aa Read Next : Resmi Berakhir, Ini Hasil Operasi Lilin Menumbing 2023 Polda Babel

Kapolres dan Wabup Beltim Ikuti Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Selasa, 13 Desember 2022 | 15:11 WIB
header img
Kapolres Beltim, AKBP Taufik Noor Isya  dan Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim) Khairil Anwar saat mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral. Foto: Istimewa/ dok Kominfo.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya dan Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim) Khairil Anwar mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral, dalam rangka persiapan pelaksanaan pengamanan perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), melalui video conference di ruang Vidcon Polres Beltim, Senin (12/12/2022).

Rakor tersebut dipimpin dan sekaligus dibuka oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Drs. Yan Sultra dengan dihadiri sejumlah instansi terkait.

Dalam vidio confrence itu, Kapolda Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra menyampaikan bahwa rakor lintas sektoral dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, agar tetap terjaga keamanan, ketertiban, ketentraman dan penegakam hukum di tengah masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 di Provinsi Kepulauan Babel.

Sementara itu, Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya mengatakan, rapat koordinasi tersebut menjadi wadah untuk memantapkan komitmen bersama dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023 dan bersinergi antar lembaga.

“Kita ikuti rakor lintas sektor tersebut terkait kesiapan dari berbagai elemen dan instansi terkait agar pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata AKBP Taufik Noor usai menghadiri rakor tersebut.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut