get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bangka Tengah Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM dari KemenkumHAM RI

Senin, 12 Desember 2022 | 18:34 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman usai menerima penghargaan Kabupaten Peduli HAM dari Kemenkumham RI. Foto : istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), meraih penghargaan sebagai Kabupaten Peduli HAM  dari Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Republik Indonesia, untuk penilaian pada tahun 2022.

Bupati Bateng, Algafry Rahman menerima langsung penghargaan itu di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Senin (12/12/2022). Dia mengatakan, penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia itu, diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Ma'aruf Amin sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam menjunjung tinggi 'human right' atau hak asasi manusia.

"Bangka Tengah sudah enam kali meraih penghargaan ini, sebagai bukti kita sangat menghormati dan menjunjung tinggi HAM," ujarnya.

Ia mengatakan, pemerintah daerah memiliki komitmen yang kuat menjunjung tinggi HAM dengan selalu melakukan hubungan baik dengan semua etnis yang ada di Bangka Tengah.

"Kita selalu berkomitmen dan bersinergi membangun budaya, norma kehidupan dan selalu menjunjung tinggi hak asasi manusia," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut