get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Pemkab Bangka Barat Sosialisasikan TTE dan E-SPPT untuk Permudah Wajib Pajak

Sabtu, 10 Desember 2022 | 10:37 WIB
header img
Bupati Bangka Barat, Sukirman. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Bangka Barat melakukan sosialisasi Tanda Tangan Elektronik (TTE), dan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang Elektronik (E-SPPT). 

Selain itu dilakukan pemberian penghargaan pencapaian target penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pedesaan dan perkotaan di Wilayah Kabupaten Bangka Barat. 

Bupati Bangka Barat, H. Sukiman, S.H. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para juru pungut yang telah memberikan kontribusi dan dedikasinya di lapangan dalam melaksanakan E-SPPT. 

“Terima kasih untuk semuanya terutama Bank Sumsel yang selalu mendampingi Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat dengan memberikan kontribusinya. Mudah-mudahan semua ini bisa bermanfaat untuk kita semua dengan masyarakat wajib pajak," ujar Sukirman, Sabtu (10/12/2022). 

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Mentok, M. Said Nasrullah bersyukur akan kenaikan pencapaian E-SPPT di Bangka Barat Tahun ini. Dia juga menjelaskan Bank Sumsel Babel akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangka Barat dalam hal pelayanan. 

“Alhamdulillah tahun ini pencapaian E-SPTT PBB yang di Kabupaten Bangka Barat mengalami kenaikan,” ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut