get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tanaim Kedepankan Kerjasama Tim, Majukan Gema Mathla'ul Anwar Babel

Minggu, 12 Desember 2021 | 10:08 WIB
header img
Ketua DPW Gema Mathlaul Anwar Bangka Belitung, Tanaim saat berada di acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-VI DPP Gema Mathla’ul Anwar. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Rangkaian acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-VI DPP Gema Mathla’ul Anwar telah usai. Ahmad Nawawi terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum periode 2021-2026.

Munas yang dilaksanakan di Hotel Redtop Pacenongan, Jakarta Pusat tersebut, pada Sabtu (11/12/2021), diikuti oleh masing-masing delegasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mathla’ul Anwar.

Sementara Tanaim, sebagai kandidat yang terpilih sebagai Ketua DPW GEMA Mathla’ul Anwar Bangka Belitung mengungkapkan, akan memimpin organisasinya dengan saling bersinergi dengan pihak terkait. 

"Kepengurusan DPW Gema Mathla’ul Anwar di Bangka Belitung kedepan, akan menunjukkan eksistensi yang lebih nyata dan kongkret bagi kepentingan umat. Kami kan terus memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan banyak pihak, termasuk pemerintah, TNI, Polri, dan lembaga-lembaga lainnya yang ada di Indonesia," kata Tanaim, Minggu (12/12/2021). 

Tanaim mengandalkan kerjasama tim, sebagai upaya dalam membangun DPW Gema Mathla'ul Anwar Bangka Belitung kedepan. 

“Karena tanpa kerja sama, kita tidak mampu membawa organisasi ini menjadi lebih besar. Perlu dukungan semua lini, agar DPW Gema Mathla'ul Anwar Bangka Belitung ini, kedepannya semakin baik dan semakin maju," ucapnya. 

Dirinya juga memastikan struktur kepengurusan kedepan, akan mengakomodir rekomendasi dari kawan-kawan disetiap daerah.

“Mandat dari Munas, kami tim formatur diberikan tugas untuk menyusun kepengurusan selama 30 hari ke depan,” ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut