get app
inews
Aa Read Next : Lanjutan Liga Arab, Cristiano Ronaldo Cetak Quattrick, Al Nassr Puncaki Klasemen

Klub Arab Ini Curi Kesempatan, Coba Gaet Cristiano Ronaldo Gratis

Selasa, 06 Desember 2022 | 15:45 WIB
header img
Cristiano Ronaldo kabarnya diminati klub Arab. Foto: Twitter/ Fabrizio Romano.

RIYADH, Lintasbabel.iNews.id - Status bebas transfer Cristiano Ronaldo coba dimanfaatkan oleh klub papan atas Arab Saudi. Al Nassr mencoba peruntungan dengan mengajukan penawaran resmi pada kapten timnas Portugal itu. 

Usai mengakhiri ketidakharmonisannya dengan Manchester United, Ronaldo belum juga memutuskan pelabuhan karier berikutnya. Kondisi ini coba dimaksimalkan oleh Al Nassr, sebuah klub liga Arab Saudi yang bermarkas di kota Riyadh. 

Al Nassr dikabarkan telah mengirimkan proposal kontrak berdurasi 3 tahun dengan menawarkan gaji € 200 pertahun atau setara 3,2 Triliun Rupiah per tahun. 

Pakar transfer dunia Fabrizio Romano membeberkan penawaran spekulatif ini melalui cuitannya di twitternya. Tawaran ini masih belum mendapatkan respon dari CR7 yang belum ingin memutuskan masa depannya dan hanya ingin fokus bersama Timnas Portugal di ajang Piala Dunia Qatar 2022. 

"Proposal resmi Al Nassr untuk Cristiano Ronaldo sudah ada di meja, seperti yang disebut minggu lalu. €200 juta pertahun hingga 2025. Tetapi termasuk penawaran sponsor. Dokumen sedang diperiksa. Masih belum ada yang ditandatangani, disetujui oleh Cristiano Ronaldo. Fokusnya adalah Piala Dunia," tulis Fabrizio di akun twitternya. 

Selain Al Nassr, Arsenal juga sempat dikaitkan dengan mantan pemain sekaligus icon Real Madrid ini. Pasalnya sang mega bintang sempat menyatakan kekagumannya pada pelatih dan permainan tim Arsenal yang atraktif.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut