get app
inews
Aa
Read Next : Sukirman Koordinasi dengan ASDP Soal Pencegahan Peredaran Narkoba di Pelabuhan Tanjung Kalian

Diduga jadi Tempat Penimbunan BBM Bersubsidi, Sebuah Gudang di Bangka Barat Digerebek Polisi

Sabtu, 03 Desember 2022 | 23:13 WIB
header img
Anggota Polres Bangka Barat saat melakukan pengecekan sebuah gudang di Desa Belo Laut. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Satreskrim Polres Bangka Barat, menggerebek sebuah gudang yang terletak di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (3/12/2022) malam. 

Penggerebekan dilakukan, menyusul adanya informasi dari masyarakat, bahwa gudang milik warga berinisial H ini, diduga digunakan untuk aktivitas penimbunan bahan bakar minyak (BBM). 

"Pengecekan gudang ini menanggapi laporan masyarakat, yang diduga gudang milik saudara H menjadi tempat penampungan BBM bersubsidi. Namun, pada saat dilakukan pengecekan oleh tim, tidak ditemukan aktifitas," kata Kasat Reskrim Polres Babar, IPTU Ogan Arif seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetyo. 

Ogan menjelaskan, berdasarkan keterangan dari pemilik gudang berinisial H, dirinya mengaku gudangnya sudah tidak melakukan aktivitas sejak satu bulan terakhir. 

"Dijelaskan bahwa pernah dipakai untuk tempat singgah BBM Industri. Namun, sekarang sudah tidak ada lagi aktifitas sejak 1 bulan yang lalu," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut