get app
inews
Aa Read Next : 9 WBP pada Sejumlah Lapas di Babel Terima Remisi Imlek 2024

Kanwil Kemenkumham Babel Raih 2 Penghargaan Dari Dirjen Perbendaharaan Babel

Kamis, 09 Desember 2021 | 19:45 WIB
header img
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mendapatkan kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Edih Mulyadi, Kamis (9/12/2021). (Foto: Humas Kemenkumham Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mendapatkan kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Edih Mulyadi, Kamis (9/12/2021). Edih didampingi Juditha Madyasasi selaku Kepala Bidang PAPK (Pembina Akuntansi dan Pelaporan Keuangan), beserta rombongan.

Kedatangan mereka dalam rangka penyerahan dua sertifikat penghargaan, yang berhasil diraih oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Kepulauan Babel.

Dalam kunjungannya  Kakanwil DJPB Babel Edih Mulyadi mengucapkan apresiasi dan selamat atas perolehan kinerja laporan keuangan Kanwil Kemenkumham Babel.

Adapun dua penghargaan tersebut, berupa Piagam Penghargaan Laporan Keuangan untuk Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah Tahun 2020 (UAPPA-W) Kategori Kecil Terbaik  Kedua, dan Piagam Penghargaan Laporan Keuangan untuk Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah Tahun 2020 (UAPPA-W) Kategori Besar Terbaik  Ketiga.

Kunjungan rombongan disambut hangat oleh Kepala Kanwi l Kemenkumham Babel, Anas Saeful Anwar di ruang kerja. Dalam kesempatan yang sama pula, Anas memberikan dukungan kepada Kantor Wilayah Perbendaharaan Kepulauan Bangka Belitung.

"Terimakasih atas penghargaanya, kami berharap kita dapat bersama-sama saling bersinergi, dengan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Babel untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi," kata Anas.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut