Logo Network
Network

2 Pebalap Sepeda Wanita Bangka Barat Raih Prestasi di Kejurprov ISSI Babel

Rizki Ramadhani
.
Senin, 21 November 2022 | 14:55 WIB
2 Pebalap Sepeda Wanita Bangka Barat Raih Prestasi di Kejurprov ISSI Babel
Dua pebalap sepeda asal Bangka Barat yakni Wiranda Oktaviani dan Risma saat berada di podium Kejurprov. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Dua pebalap sepeda asal Kabupaten Bangka Barat, sukses menorehkan prestasi di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Bike Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Bangka Belitung (Babel). Kegiatan tersebut, dihelat di sirkuit Pantai Pasir Padi dan Jembatan Emas, Pangkalpinang, Minggu (20/11/2022) kemarin. 

Wiranda Oktaviani berhasil finish di tempat ketiga pada perlombaan road bike kelas criterium kategori women open dan tempat kedua di kelas individual time trial kategori women open.

Sedangkan kompatriotnya, Risma berhasil menempati posisi kedua pada perlombaan road bike kelas criterium kategori women open dan menempati posisi ketiga di kelas individual time trial kategori women open.

Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Babar, Yozi Fabriza berharap dua pebalap sepeda andalannya tersebut dapat mengulang prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Babel yang akan dilangsungkan pada 2023 mendatang. 

"Alhamdulillah, pebalap kita mendapatkan medali saat ajang Kejurprov kali ini. Tapi, harapan besarnya mereka ini juga dapat berbicara banyak dan berprestasi di Porprov. Karena muaranya ini kan di Porprov 2023 mendatang, besar harapan kami adanya support dari masyarakat," kata Yozi Febriza, Senin (21/11/2022). 

Untuk mendulang medali di ajang Porprov VI Babel mendatang, Yozi Febriza mengatakan pihaknya sudah mengagendakan jadwal pelatihan bagi atlet-atlet sepedanya. 

"Dalam waktu satu minggu itu, kita agendakan empat hari latihan. Nanti, tiga hari itu kita ganti-ganti lokasi latihan muter-muter Muntok. Terakhir di setiap Sabtu pagi kita ada latihan menanjak Bukit Menumbing, " ucapnya. 

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini