get app
inews
Aa Read Next : Cek TPS di Pangkalpinang, Kapolda : Saya Pastikan Personel Pengamanan Tergelar di Seluruh TPS

HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda Babel: Brimob Harus Menjadi Teladan Masyarakat

Senin, 14 November 2022 | 16:06 WIB
header img
Foto bersama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, dengan Anggota Brimob Polda Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya berharap Brimob menjadi teladan masyarakat. Jenderal Bintang Dua itu mengatakan, walaupun HUT Korps Brimob Polri dilaksanakan secara sederhana, tetapi tidak mengurangi khidmat perayaan ulang tahun tersebut. 

HUT ke-77 Korps Brimob Polri mengangkat tema "Setia Berani Ikhlas Berbakti untuk Negeri". 

"Tentunya dengan tema yang cukup bagus ini harapan saya agar Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung ini ke depan semakin maju, semakin tangguh dan juga mengabdi untuk masyarakat. Karena Brimob tugasnya untuk jiwa raganya untuk kemanusiaan," kata Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra, Senin (14/11/2022). 

Ia juga mengingatkan anggota Brimob harus siap dalam menghadapi krisis global dan krisis ekonomi kedepan. 

"Terutama dalam menghadapi situasi di situasi yang sekarang ini bencana alam dan juga mungkin ancaman-ancaman lain, khususnya kita menghadapi juga nantinya mungkin krisis-krisis yang lain yang ke depan karena kita ketahui bersama bahwa ada krisis global yang mungkin nanti masalah ekonomi, sosial  dan politik," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut