get app
inews
Aa
Read Next : Warga Tempilang Digegerkan Penemuan Mayat di Tempat Biliar, Sudah Mengeluarkan Bau Busuk

Ini Kronologi Penemuan Mayat Satu Keluarga di Kalideres

Jum'at, 11 November 2022 | 22:41 WIB
header img
Empat mayat yang ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kamis (10/11/2022) malam. Foto: Istimewa

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Satu keluarga di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) ditemukan tewas. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan 4 mayat di dalam rumah itu. 

Ketua RT07/05 Asiung mengatakan, kecurigaan adanya mayat di dalam rumah tersebut terkuak ketika tetangganya mencium bau bangkai dari dalam rumah sejak tiga hari lalu, tepatnya pada Senin (7/11/2022).

"Karena menimbulkan bau, dari hari Senin kurang lebih. Tetangga dia sebelah (korban) lapor pukul 5.37 WIB pagi, saya mau berangkat kerja 'pak RT ini ada bau bangkai', ya sudah nanti kita sidik," ungkap Asiung kepada wartawan di lokasi, Kamis (10/11/2022) malam.

Lusanya, petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang saat itu hendak memutus aliran listrik di rumah korban, juga mencium aroma bangkai dari dalam rumah.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut