get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Cegah Penyelundupan, Polsek Muntok Perketat Pengawasan di Pelabuhan Tanjung Kalian

Rabu, 09 November 2022 | 12:51 WIB
header img
Personil Polsek Muntok saat melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Polsek Muntok, memperketat pengawasan terhadap kendaraan logistik yang tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian. Itu dilakukan untuk mengantisipasi penyeludupan barang-barang ilegal dari Sumatera Selatan ke Bangka Barat. 

Kapolsek Muntok, AKP Tiyan Talingga mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat. 

"Kegiatan antisipasi tindak pidana penyelundupan di Pelabuhan Tanjung Kalian. Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jasa penyebrangan lainnya," ujar AKP Tiyan Talingga, Rabu (9/11/2022). 

Tiyan mengatakan, personel Polsek Muntok melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan logistik yang datang dari Pelabuhan Tanjung Api-api, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. 

"Dimana dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan dan pemeriksaan muatan. Selain itu kami juga melakukan pengecekan surat jalan terhadap kendaraan dari Pelabuhan Tanjung Api-api ke Pelabuhan Tanjung Kalian," ucapnya. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut