get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Peringati Hari Guru Nasional, Bupati Basel: Terima Kasih Atas Pengorbanan dan Ketangguhannya

Senin, 06 Desember 2021 | 23:50 WIB
header img
Upacara Peringatan Hari Guru Nasional, HUT PGRI dan HUT Korpri di Pemkab Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengucapkan terima kasih atas pengorbanan dan ketangguhan guru di Bangka Selatan, dalam menjalankan tugasnya mendidik generasi Bangsa.

Hal itu disampaikan Riza dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Debby Vita Dewi pada Upacara Peringatan Hari Guru Nasional, HUT ke 76 PGRI dan HUT Ke 50 Korpri di halaman Kantor Pemkab Bangka Selatan, Senin (06/12/2021).

"Terima kasih atas Pengorbanan dan ketangguhannya kepada semua guru di Bangka Selatan. Merdeka belajar dari kebijakan menjadi gerakan yang kami cetuskan ini sekarang milik Bapak Ibu Guru," katanya, Senin (06/12/2021).

Ia juga mengimbau agar guru terus mengikuti perkembangan teknologi yang bisa dimanfaatkan dalam memberikan kemudahan dalam proses belajar mengajar.

Selain itu, melalui momentum HUT ke 76 PGRI dengan tema "Bergerak dengan hati, Pulihkan Pendidikan", ia berharap agar para guru di Bangka Selatan tetap semangat dalam menjalankan profesinya untuk mencerdaskan anak Bangsa.

"Ditengah kebijakan belajar daring akibat Pandemi Covid 19, guru terus berjuang mencerdaskan anak Bangsa. bahkan di daerah yang sulit dari jangkauan internet, guru tetap berjuang dari rumah ke rumah dalam memberikan pendidikan bagi anak bangsa. terima kasih guru," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut