get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Ini Pesan dan Harapan Bupati Bangka Selatan Pada Peringatan HUT ke 50 Korpri

Senin, 06 Desember 2021 | 19:57 WIB
header img
Upacara Peringatan Hari Guru Nasional, HUT PGRI dan HUT Korpri di Pemkab Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyampaikan pesan dan harapan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Debby Vita Dewi saat mengikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional, HUT ke 76 PGRI dan HUT Ke 50 Korpri di halaman Kantor Pemkab Bangka Selatan, Senin (06/12/2021).

Adapun pesan dan harapan tersebut antara lain, yang pertama meminta ASN untuk memperkuat soliditas dan solidaritas Korps dan perkuat kerjasama dengan segenap komponen bangsa, dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Kemudian ia berpesan dan mengharapkan agar ASN mencari terobosan-terobosan positif, dan cara kerja yang lebih cepat dan lebih murah serta birokrasi yang singkat, transparan dan akuntabel serta menjadikan tugas sebagai bagian dari ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Selanjutnya saya harapkan ASN dapat memperkokoh Integritas dengan menghindari segala bentuk pungutan liar, percepat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas serta berikan keteladanan ditenga-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," katanya, Senin (06/12/2021).

Selain itu, ia juga mengajak pengurus Korpri untuk menjadi pionir dalam mewujudkan pemerintahan digital berbasis teknologi yang terintegrasi dengan berbagai layanan publik sehingga lebih mudah dijangkau masyarakat. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut