get app
inews
Aa Read Next : Hasil Indonesia vs Palestina: Babak Pertama 0-0, Skuad Garuda Cetak 6 Peluang

Piala AFF 2020, Jelang Kontra Kamboja, STY Matangkan Persiapan Skuad Garuda

Senin, 06 Desember 2021 | 19:53 WIB
header img
Shin Tae-yong terus mematangkan persiapan dengan menggelar laga internal guna menerapkan gaya bermain yang diinginkannya saat berhadapan melawan Kamboja pada laga pertama Grup B Piala AFF 2020. (Foto: Instagram PSSI)

SINGAPURA, lintasbabel.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kian mematangkan persiapan dengan menggelar laga internal, guna menerapkan gaya bermain yang diinginkannya, saat berhadapan melawan Kamboja pada laga pertama Grup B Piala AFF 2020, Kamis (9/12/2021).

Pada sesi latihan yang digelar di Stadion Bukit Gombak, para penggawa Indonesia dibagi ke dalam dua tim untuk saling adu kualitas pada laga internal tersebut.

Seluruh pemain yang dipanggil ke skuad Garuda untuk Piala AFF pun mendapat jatah bermain. Laga internal tersebut dilakukan guna mematangkan strategi dan sistem bermain yang ingin diterapkan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong berharap melalui laga tersebut, pelatih asal Korea Selatan itu bisa melihat sejauh mana para pemain mampu aplikasikan instruksi permainan yang diinginkannya. Dia mengakui bahwa para pemain bekerja keras dan berjuang maksimal pada sesi latihan tersebut.

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan bahwa anak asuhnya menunjukan perkembangan yang sangat baik. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut