get app
inews
Aa Read Next : Alami Luka Bakar Serius, 2 ABK asal Vietnam Dievakuasi Tim SAR ke RS Siloam Pangkalpinang

Balita 3 Tahun yang Tenggelam di Kali Tambun Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Senin, 07 November 2022 | 17:30 WIB
header img
Balita berinisial ABA berusia 3 tahun yang dinyatakan tenggelam di Kali Tambun, Kabupaten Bekasi akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Foto: Ilustrasi/ SindoNews.com

BEKASI, Lintasbabel.iNews.id - Balita berinisial ABA berusia 3 tahun yang dinyatakan tenggelam di Kali Tambun, Kabupaten Bekasi akhirnya ditemukan. Nahas, ABA ditemukan Tim SAR dalam kondisi sudah meningga dunia dengan posisi berada diantara tanaman eceng gondok. 

“Korban ditemukan siang tadi dalam kondisi berada diantara tanaman eceng gondok yang sudah menutupi aliran Kali Tambun,” kata Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli dalam keterangannya, Senin (7/11/2022).

Tim SAR gabungan menemukan ABA setelah dinyatakan hilang diduga tenggelam semenjak Sabtu (5/11/2022) lalu. Balita itu ditemukan pada Senin (7/11/2022) pukul 10.50 WIB dalam radius dua kilometer dari titik dilaporkannya hilang.

Setelah ditemukan, ABA itu langsung dievakuasi oleh Tim SAR gabungan dan langsung dievakuasi menuju rumah duka dan diserahkan kepada keluarga korban.

“Korban dievakuasi menuju rumah duka untuk kita serahkan kepada pihak keluarga," kata Fazzli.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut