get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Pohon Petaling: Icon Desa Petaling yang Penuh Misteri, Konon Bisa Menangkal Bisa Ular

Bocah 8 Tahun Bunuh Ular Kobra dengan Cara Digigit Karena Tak Terima Dipatuk

Kamis, 03 November 2022 | 20:20 WIB
header img
Bocah 8 tahun bernama Deepak menggigit ular kobra hingga mati. Bocah itu menggigit ular karena tak terima diserang terlebih dulu. Foto: Ilustrasi Ular Kobra/ iNews.id/IndiaToday.

NEW DELHI, Lintasbabel.iNews.id - Bocah 8 tahun bernama Deepak menggigit ular kobra hingga mati. Bocah itu menggigit ular karena tak terima diserang terlebih dulu. 

Peristiwa itu terjadi di Distrik Jashpur, Negara Bagian Chhattisgarh, India. Sontak aksi anak itu menajdi menjadi perhatian publik lantaran berani melawan ular kobra. 

Saat kejadian, kobra melilit tangan Deepak dan menggigitnya saat bermain di taman belakang rumah. Upaya Deepak untuk melepaskan tangannya dari lilitan ular gagal, sehingga dia memutuskan menggigitnya kuat-kuat.

Saat itulah ular melonggarkan lilitan sehingga Deepak berhasil melepaskannya. Bukan hanya itu ular tersebut lemas kemudian tak bergerak dan mati.

“Tapi dia tidak mau lepas, saya menggigitnya dua kali. Semuanya terjadi dalam waktu singkat," ujarnya, dikutip dari Daily Star, Kamis (3/11/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut