get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Holywings? Ternyata Bukan Hotman Paris atau Nikita Mirzani

Holywings Berganti Nama W Super Club Kembali Buka

Selasa, 01 November 2022 | 18:36 WIB
header img
Tempat hiburan Holywings yang sempat ditutup kini kembali dibuka dengan nama baru. Foto: Instagram/ Holywings.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Tempat hiburan Holywings Club V Gatot Subroto, Jakarta Selatan kembali buka. Tempat yang sebelumnya pernah disegel itu kembali buka dengan nama baru yakni W Super Club.

"Kalau dia emang sudah melengkapi semua perizinan untuk berusaha dengan manajemen yang berbeda ya itu bisa dilakukan," ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta Arifin saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/11/2022). 

Menurut Arifin, dengan dibukanya kembali tempat tersebut. Kemungkinan mereka sudah mendapat izin dari pihak sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf). 

"Kalau dia berkegiatan lagi dengan jenis usaha yang berbeda dengan dilengkapi semua perizinan ya dimungkinkan ya sesuai aturan ya," terangnya.

Arifin berharap, dengan adanya kejadian pencabutan izin sebelumnya tersebut bisa menjadi pelajaran bagi pihak terkait. Termasuk, bagi siapa pun pengusaha yang ada di Jakarta.

"Yang pasti bahwa apa yang terjadi kemarin itu jadi pelajaran bahwa setiap usaha itu harus melengkapi semua dokumen perizinan yang diharuskan, yang disarankan. Jadi sudah harus dia lengkapi," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut