get app
inews
Aa Read Next : 80 Anak Kecamatan Namang Isi Libur Sekolah dengan Berkhitan Massal Ceria Bang Ayi Peduli

200 Guru Ngaji Tikar Bangka Tengah Terima Santunan

Selasa, 01 November 2022 | 16:01 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyerahkan bantuan kepada guru ngaji. Foto: Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak 200 orang guru ngaji tikar yang ada di Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (1/11/2022), menerima santunan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bangka Tengah sebesar Rp500 ribu per orang.

Santunan ini diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman di Gedung Serba Guna (GSG) Selawang Segantang Kabupaten Bangka Tengah.

"Alhamdulillah hari ini kita menyalurkan santunan kepada para guru tikar yang ada di Kabupaten Bangka Tengah, dengan total sebesar Rp100 juta. Dimana setiap guru ngaji berhak menerima uang santunan sebesar Rp500 ribu," ujar Ketua BAZNAS Kabupaten Bangka Tengah, Hasyim Syahroni pada Selasa (1/11/2022). 

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengungkapkan jika pihaknya akan terus berusaha memperhatikan para guru ngaji tikar, mengingat pentingnya peran guru ngaji tikar bagi masyarakat.

"Kita akan perhatikan para guru ngaji ini semaksimal yang kita bisa. Tentunya para guru ngaji ini peranya sangat penting dan bantuan ini sebagai apresiasi dari kami. Selama kami masih bisa, kalau para guru ngaji ini ada masalah silahkan adukan ke kami," ujar Algafry Rahman. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut