get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Daftar 12 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Spanyol Sisakan Real Madrid

Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:47 WIB
header img
Liga Champions musim 2022/2023 sudah memasuki babak 16 besar. Sebanyak 12 tim sudah dipastikan lolos ke ajang bergengsi di benua biru ini. Foto: net.

BARCELONA, Lintasbabel.iNews.id - Liga Champions musim 2022/2023 sudah memasuki babak 16 besar. Sebanyak 12 tim sudah dipastikan lolos ke ajang bergengsi di benua biru ini.

Menariknya, klub sepakbola La Liga, Real Madrid menjadi satu-satunya wakil dari negeri Matador. Barcelona yang sebelumnya dijagokan lolos, harus tersingkir dan turun kasta ke Liga Europa. Blaugrana kalah 0-3 dari Bayern Munchen pada matchday kelima Grup C di Camp Nou, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB.

Barcelona dipastikan finis ketiga meski fase grup menyisakan satu laga. Raksasa Catalan itu mengoleksi nilai 4, di bawah Inter Milan (10) dan Bayern Munchen (15) yang lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Senasib dengan Barcelona, Atletico Madrid ikut absen ke babak 16 Besar Liga Champions. Los Colchoneros ditahan imbang Bayer Leverkusen 2-2 pada matchday kelima Grup B.

Atletico berada di posisi ketiga Grup B dengan nilai 5, di bawah FC Porto (9) dan Club Brugge (10). Parahnya Atletico juga belum tentu beraksi di Liga Europa. Sebab di peringkat keempat ada Bayer Leverkusen (4 poin) yang masih punya peluang.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut