get app
inews
Aa Read Next : Januari Hingga Agustus 2023, 252 Pasutri di Bangka Barat Bercerai

Wahai Para Istri, Sentuh Bagian Ini untuk Tingkatkan Gairah Suami

Jum'at, 03 Desember 2021 | 13:41 WIB
header img
Ustadzah dr Aisah Dahlan.

CARA suami istri memenuhi kebutuhan biologisnya, adalah dengan melakukan hubungan intim. Hal ini menjadi salah satu kunci keharmonisan dalam sebuah rumah tangga.

Praktisi neuparenting Ustadzah dr Aisah Dahlan CHt mengatakan, hubungan suami istri sangat penting dan didambakan dalam setiap rumah tangga.

Ia mengatakan, khusus untuk para istri, ada cara menyenangkan atau membangkitkan syahwat suami supaya lebih bergairah saat berhubungan intim.

"Bagaimana caranya? Dekati dirinya (suami) tanpa busana," ujar Ustadzah Aisah, seperti dikutip dari kanal YouTube Dakwah Elite, Jumat (3/12/2021).

Akan tetapi, agama Islam mengajarkan adab-adab saat berhubungan intim suami istri. Misalnya, menggunakan selimut, supaya lebih sopan.

Lebih lanjut, kata Ustadzah Aisah, istri bisa menyentuh bagian-bagian sensitif suaminya sebelum berhubungan intim. Hal ini bertujuan membangkitkan gairah seksual suami, sehingga ketika sedang berjimak, keduanya bisa merasakan hal yang sama.

Selain itu perlu diketahui, saat berjimak, suami akan lebih banyak diam dibandingkan istri. Sebab, pria memiliki corpus callosum lebih sedikit.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut