get app
inews
Aa Read Next : Hadiri G20 Bali, Ridwan: Pembangunan Global Secara Berkelanjutan

Pemerintah Bebaskan Visa para Delegasi dan Wartawan Asing Saat KTT G20

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:32 WIB
header img
Imigrasi memberikan fasilitas bebas visa kunjungan kepada semua delegasi KTT G20 dan para wartawan atau  jurnalis asing. Foto: Ilustrasi.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan digelar di Bali pada 15-16 November 2022 mendatang. Demi menyuksesksan kegiatan itu, Imigrasi memberikan fasilitas bebas visa kunjungan kepada semua delegasi KTT G20 dan para wartawan atau  jurnalis asing. 

Hal itu tertuang dalam surat keputusan Nomor: IMI-GR.01.01.0738 yang dikeluarkan pada 20 Oktober 2022 dan ditandatangani oleh Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Widodo Ekatjahjana.

"Ditjen Imigrasi memberikan fasilitas bebas visa kunjungan kepada seluruh delegasi G20 dan jurnalis asing," kata Widodo seperti dikutip dari situs resmi Kominfo, Senin (24/10/2022).

Widodo meminta jajarannya untuk memberikan layanan yang cepat kepada setiap tamu KTT G20. Petugas imigrasi diminta untuk bisa memberikan citra yang baik di mata internasional.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut