get app
inews
Aa Read Next : Hari Ketiga OKM 2024, Ditlantas Polda Babel Sasar Kelengkapan Kendaraan Personel Polri

Kapolri Intruksikan Polisi yang Mencatut Namanya Demi Jabatan Ditangkap

Senin, 24 Oktober 2022 | 19:52 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan jajarannya menangkap oknum yang 'mencatut' namanya demi mendapatkan jabatan, promosi, maupun tiket sekolah di jajaran kepolisian. Foto: MPI

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan jajarannya menangkap oknum yang 'mencatut' namanya demi mendapatkan jabatan, promosi, maupun tiket sekolah di jajaran kepolisian. Tah hanya itu, jika ada pihak yang menggunakan uang untuk mendapatkan jabatan dan masuk sekolah.

"Saya kira Pak As SDM sudah melakukan tidak ada yang namannya mau masuk sekolah bayar, mau dapat jabatan bayar, dan ini sudah saya cek di Mabes tidak ada seperti itu. Termasuk juga kalau ada yang bawa-bawa nama saya tolong tangkap, laporkan," kata Sigit dalam tayangan video yang dilihat di akun Instagram @ListyoSigitPrabowo, Senin (24/10/2022).

Menurutnya, hal tersebut telah menjadi komitmen di tingkat Mabes Polri, Polda maupun Polres. Promosi jabatan dan tiket sekolah, kata Sigit, dinilai berdasarkan kinerja dan prestasi yang ditorehkan. 

"Berikan penilaian yang objektif, terkait dengan prestasinya, usulkan. Kita juga dari Mabes akan melihat hal yang sama," ujar Sigit. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut