get app
inews
Aa Read Next : Dihantam Ombak Besar, KIP Arsari Tenggelam di Perairan Tuing Riau Silip

Tarik Pelanggan, Perusahaan Penyewaan Perahu Sediakan Perempuan Telanjang Temani Pemancing

Senin, 24 Oktober 2022 | 08:13 WIB
header img
Perusahaan perahu Thailand menyediakan perempuan telanjang bagi para pemancing. Foto; Facebook

BANGKOK, Lintasbabel.iNews.id - Perusahaan penyewaan perahu di Thaland menyediakan perempuan telanjang bagi pemancing ikan. Ide gila itu muncul untuk bersaing dengan penyewa perahu lainnya. 

Perusahaan di Chon Buri tersebut menawarkan pengalaman bagi konsumennya dalam iklan di Facebook. Dalam iklan tampak foto-foto dua pria sedang memancing di atas kapal ditemani dua perempuan telanjang, tak memakai pakaian apa pun.

“Memancing cumi + menikmati kerang selama 4 jam. Hanya 3.000 baht (sekitar Rp1,2 juta) per orang. Ini termasuk sashimi dan minuman. Dapatkan lebih banyak untuk malam ini. Sampai jumpa pukul 19.00 Pantai Bang Saray,” demikian tulisan di iklan.

Di bagian itu juga dicantumkan layanan khusus yang bisa diberikan para perempuan terhadap klien.

Iklan yang tidak biasa ini dengan cepat menyebar dan menjadi viral hingga diberitakan media besar. Sontak ide perusahaan tersebut pun memicu kontroversi. 

Sementara itu kepolisian setempat masih mendalami iklan tersebut. Orang-orang yang tampak dalam foto, termasuk perempuan telanjang yang wajahnya dilihat jelas, sudah dipanggil.

Dalam pemeriksaan, kedua perempuan mengaku diajak dalam pembuatan iklan. Namun sejauh ini mereka mengaku belum mendapat klien.

Surat kabar Thai Post melaporkan, kedua perempuan itu kemungkinan besar dijerat dengan pasal melakukan perbuatan tidak senonoh.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut