get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Operasi Pasar Murah di Halaman Kantor Bupati Belitung Timur

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 13:20 WIB
header img
operasi pasar murah di halaman Kantor Bupati Belitung Timur, Jumat (21/10/2022). Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Operasi pasar murah di halaman Kantor Bupati Belitung Timur, digelar pemda setempat, Jumat (21/10/2022). Ini dilakukan guna mendukung pemerintah dalam menekan laju inflasi.

Kegiatan operasi pasar murah dalam lingkup Pemkab Belitung Timur, dalam rangka pengendalian inflasi dan menjaga kesetabilan harga dan keterjangkauan barang.

"Kegiatan ini dari arahan TPID, sebagai selingan dari 21 titik operasi pasar murah, yang dilaksanakan kurun waktu tiga bulan di tujuh kecamatan," ujar Kabid Perdagangan, Kristianaji, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan (DPMPTSPP) Kabupaten Belitung Timur. 

Maksudnya, tutur dia, agar selain masyarakat, pegawai lingkungan pemkab dapat merasakan juga harga sembako di bawah harga pasar. 

"Ada sebanyak 150 paket yang disipkan, satu paket bahan pokok dibandrol dengan harga Rp100.000, terdiri dari lima barang, yakni 5 kilogram beras, 1 kilogram tepung terigu, seliter minyak goreng, dan 1 kilogram gula pasir, serta ditambahkan penyedap rasa," ucapnya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut