get app
inews
Aa Read Next : Klinik Karya Tulis Mahasiswa FH UBB Beri Pembekalan Teknik Penulisan Karya Ilmiah

5 Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru 2022

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:46 WIB
header img
Contoh kata pengantar makalah banyak dicari pelajar dan mahasiswa untuk memudahkan mengerjakan sebuah karya tulis ilmiah. Foto: net

Contoh kata pengantar makalah 2

    KATA PENGANTAR

    Puji dan syukur dipanjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan berkah, rahmat, karunia dan ridho-Nya, tim peneliti dapat menyelesaikan Laporan Hasil Penelitian yang berjudul: “Dampak Full Day School Bagi Siswa SMA Sederajat di Bangka Belitung”

    Laporan Hasil Penelitian ini disusun sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban ilmiah atas kegiatan penelitian yang dilakukan oleh Tim Peneliti Kelompok Dosen di lingkungan Universitas Bangka Belitung.

    Penelitian ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Bangka Belitung Nomor : 12 Tahun 2022 tentang Penunjukan Dosen Peneliti pada Kegiatan Penelitian Mandiri dan Kelompok Universitas Bangka Belitung Tahun 2022.

    Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

    - Yth. Bapak Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB), Bapak Ibrahim yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada peneliti untuk melakukan penelitian tentang “Dampak Full Day School Bagi Siswa SMA Sederajat di Bangka Belitung”

    - Yth. Bapak Wakil Rektor UBB atas kepercayaan dan dukungan kepada peneliti untuk melakukan penelitian ini.

    - Yth. Bapak Kepala Lembaga Penelitian UBB beserta unsurnya yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada peneliti untuk melakukan penelitian ini.

    - Bapak/Ibu para dosen senior dan rekan-rekan sejawat di UBB yang telah memberikan dorongan dan dukungan kepada peneliti untuk melakukan penelitian ini.

    Akhirnya, peneliti mengharapkan agar laporan hasil penelitian ini dapat memenuhi fungsinya sebagai khazanah ilmu pengetahuan. Peneliti menyadari pula bahwa laporan hasil penelitian ini masih jauh dari kesempurnaan.

    Oleh karena itu, kritik dan saran yang bersifat konstruktif dari para pembaca sangat diharapkan, guna perbaikan dan penyempurnaan laporan hasil penelitian ini. Peneliti tak lupa menyampaikan permohonan maaf jika dalam penulisan laporan hasil penelitian ini terdapat kekeliruan dan kekurangan.

    Demikian, dan terima kasih.
    Bangka, Oktober 2022


    Peneliti

    Editor : Muri Setiawan

    Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
    Lihat Berita Lainnya
    iNews.id
    iNews Network
    Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut