Logo Network
Network

2 Kasi di Kejari Bangka Selatan Berganti, Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Wiwin Suseno
.
Selasa, 30 November 2021 | 09:04 WIB
2 Kasi di Kejari Bangka Selatan Berganti, Terima Kasih Atas Pengabdiannya
Penyerahan penghargaan kepada Dua Kasi di Kejari Bangka Selatan yang berpindah tugas (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Dua Kepala Seksi (Kasi) di Kejari Bangka Selatan berganti. Keduanya yaitu Kasi Intelijen dan Kasi Penataan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R). 

Kasi Intelijen saat ini dijabat oleh Michael Yandi Pangihutan Tampubolon menggantikan Dodi P Purba yang berpindah tugas ke Kejari Belitung. 

Sedangkan Kasi PB3R saat ini dijabat oleh Deddy Faisal menggantikan Freddy Oslan Parningatan, yang berpindah tugas ke Kejari Bangka Tengah.

Kajari Bangka Selatan Mayasari mengatakan, pengantin atau mutasi merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan hukum yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

"Terima kasih atas pengabdiannya di Kejari Bangka Selatan. Kedua kasi kami yang berpindah tugas hari ini memiliki peran penting dalam memajukan Kejari Bangka Selatan. oleh karena itu, dedikasi mereka patut mendapat apresiasi," katanya, Senin (29/11/2021).

Dirinya meminta pejabat yang menggantikan kedua Kasi tersebut, agar bisa segera melakukan penysesuaian. Sehingga bisa melanjutkan dan menyusun rencana kerja masing-masing ditengah keterbatasan pegawai.

"Pegawai kami ini sangat terbatas, namun itu jangan dijadikan hambatan justeru jika kita berhasil ditengah keterbatasan, itu baru hebat. Saya yakin pejabat yang baru juga bisa bersama-sama memberikan yang terbaik bagi Kejari Bangka Selatan," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.