get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Ngopi Bareng Bupati, Siswa SMA di Bangka Tengah Terima Penghargaan

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 16:54 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang lomba video wisata. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bagi-bagi doorprize oleh Diskominfosta Bateng beserta sponsor dari para mitra menjadi daya tarik tersendiri dan menambah kemeriahan acara Ngopi Bareng Bupati Bangka Tengah kali ini. Tak hanya itu, pengumuman lomba video wisata tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten Bangka Tengah juga dinanti-nantikan pelajar yang mengikuti lomba video yang dilaksanakan tanggal 8 Juli - 8 Agustus lalu.

 

 
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, yang hadir dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasinya terhadap lomba video tingkat SMA/SMK/MA yang dilakukan oleh Diskominfosta Bateng.

"Ini merupakan bentuk stimulasi yang cukup baik yang diberikan kepada siswa untuk dapat mengembangkan potensi yang mereka miliki khususnya di bidang telematika ini," ucap Algafry.

Lanjutnya, Pemkab memberikan wadah bagi pelajar tingkat SMA/SMK/MA se Bangka Tengah guna menyalurkan kreativitas dan membuka semua peluang seluas-luasnya bagi mereka.

"Kita selalu menyediakan wadah untuk berkreasi. Pada Hari Guru Nasional nanti, kami akan memberikan kesempatan kepada pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA termasuk guru-gurunya untuk mengikuti perlombaan karya tulis essay," ungkap Algafry sambil memberi emban tugas kepada Sekda membentuk tim yang terdiri dari juri dan kepanitiaanya untuk ditindaklanjuti.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut