get app
inews
Aa
Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

HUT ke-50 Korpri, Algafry Minta ASN Bangka Tengah Berikan Kinerja Lebih Baik

Senin, 29 November 2021 | 13:43 WIB
header img
Upacara HUT ke-50 Korpri di halaman kantor Bupati Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman berharap kepada seluruh pegawai yang ada di daerahnya mampu bekerja lebih baik lagi, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini disampaikanya usai gelaran upacara HUT ke-50 Korpri di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, pada Senin (29/11/2021).

"Hari ini kita telah menggelar upacara HUT Korpri ke-50. Diusia ke 50 ini tentunya sudah memberikan kedewasaan yang luar biasa. Kalau orang berusia 50 tahun, kata Rasullulah manusia sudah berfikir untuk menuju jalan ke surga. Dalam hal ini, artinya Korpri harusnya sudah berpikir baik dengan mewujudkan diri sebagai Korpri yang mampu menjadi teladan," ujar Algafry Rahman.

Lebih lanjut dikatakan Algafry, Korpri dengan para pegawainya haru memberikan kinerja yang cerdas, cakap dan tentunya dapat memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat.

"Para pegawai ini diharapkan juga mampu memberikan kinerja yang cerdas, cakap dan mampu melayani masyarakat dengan sebaik mungkin," ujarnya. 

Namun demikian, dirinya juga menyadari tentunya dalam perjalananya tidak berjalan dengan mulus. Pastinya ada halangan dan rintangan yang di hadapi sebagai seorang Korpri. Tentunya sesama pegawai harus saling mengingatkan demi kemajuan bersama.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut