Logo Network
Network

Adu Kambing di Jalan Raya Manggar - Gantung, 1 Pengendara Motor Tewas di TKP

Suharli
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 17:13 WIB
Adu Kambing di Jalan Raya Manggar - Gantung, 1 Pengendara Motor Tewas di TKP
Kasat Lantas Polres Belitung Timur, Iptu. Abdul Haris. Foto: lintasbabel.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) adu kambing antara Jupiter MX dan Mio J hingga menimbulkan korban jiwa terjadi di Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel), pada Minggu (2/10/2022) dini hari. Kasat Lantas Polres Beltim, Iptu. Abdul Haris seizin Kapolres Beltim menyampaikan, korban jiwa meninggal mengendarai Jupiter MX warna hijau BN 5057 WQ atas nama Riki (28).

Dia menjelaskan, pada hari Minggu sekira pukul 01.30 WIB sepeda motor Jupiter MX warna hijau yang dikendarai oleh Riki hendak menuju ke arah Danau Nujau dari dari arah Kecamatan Gantung dengan kecepatan kurang lebih 70 km/jam. Setibanya di Jalan Raya Manggar - Gantung, tepatnya di Dusun Danau Nujau Desa Selingsing, Kecamatan Gantung, datang dari arah berlawanan sepeda motor Mio J warna hijau  dengan mor polisi BN 8277 GS yang dikendarai oleh Ardinal dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam.

Kedua sepeda motor tersebut kemudian langsung bertabrakan depan - depan (adu kambing), sehingga terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut korban Riki pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hijau mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan korban Ardinal pengendara sepeda motor Mio J warna hijau dalam kondisi tidak sadarkan diri di Puskesmas Gantung kemudian dirujuk ke RSUD Beltim dan Suryadi penumpang sepeda motor Mio J warna hijau tidak mengalami luka setelah kecelakaan lalu lintas," ujar Iptu Haris, Senin (3/10/2022).

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini