get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Kecelakaan Hari Ini: Truk dan Bus Adu Kambing, Kedua Sopir Tergencet Alami Luka Parah

Selasa, 31 Oktober 2023 | 14:59 WIB
header img
Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Sebuah bus dan truk tangki terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di ruas jalan raya Desa Nibung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Selasa (31/10/2023). Akibatnya, sopir dari kedua kendaraan tersebut mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. 

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Dimana truk tangki melaju dari arah Kota Koba menuju arah Toboali, sedangkan bus melaju dari arah berlawanan. 


Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
 

Di ruas jalan raya Desa Nibung yang sedikit berkelok, sopir truk tangki dan sopir bus tidak dapat menghindari tabrakan dan mengakibatkan bagian kanan depan truk tangki bertabrakan alias adu kambing dengan bagian kanan depan bus. Akibatnya kedua sopir kendaraan tersebut tergencet dan mengalami luka berat. 

Proses evakuasi korban pun cukup dramatis, mengingat kerusakan bus sangat parah, sehingga petugas bersama warga setempat bersama-sama melakukan upaya evakuasi. Setelah berhasil di evakuasi, kedua korban luka berat langsung di larikan ke RSUD. Drs. H. Abu Hanifa Koba untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut