get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

2 Kapolres di Babel Berganti

Kamis, 17 Juni 2021 | 14:29 WIB
header img
Sertijab Kapolres Bangka Barat dan Bangka Selatan di Mapolda Babel, Kamis (17/6/2021). Foto: lintasbabel.id/ Haryanto

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kepolisian Daerah (Polda) Bangka Belitung (Babel), merotasi dua Kapolres di wilayah hukumnya. Dua Kapolres tersebut yakni, Kapolres Bangka Barat dan Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agus Siswanto, digantikan oleh AKBP Joko Isnawan dari Kasubdit II Ditreskrimum Polda Sulut. Sementara AKBP Agus Siswanto, kini menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat.

Sedangkan AKBP Fedriansah yang sebelumnya menjabat Kapolres Bangka Barat, kini dipercaya menjabat Wadir Samapta Polda Babel

Mutasi jabatan tersebut terlaksana bedasarkan surat Telegram Kapolri nomor ST /11 29 /VI /KEP 2021 tanggal 1 Juni 2021.

Serah terima jabatan mereka digelar di Mapolda Babel, yang dipimpin langsung Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Kamis (17/6/2021). Kapolda mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa ditubuh Polri, sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan.

"Kepada pejabat yang baru diserahkan terima jabatannya segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja masing-masing," kata Kapolda.

Kapolda menekankan, kepada Kapolres untuk bekerja maksimal dan berkoordinasi serta kolaborasi dengan stakeholder di daerahnya masing-masing.

"Bagi kedua Kapolres yang baru diserahkan terima jabatannya, agar segera buat terbosan-terobosan yang kreatif, agar masyarakat di wilayah masing-masing dan permasalahan-permasalahan masyarakat yang terjadi segera dapat diselesaikan," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut