get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

Merapat ke Old Traford, Ralf Ragnick Ingin Jadi Pelatih Bukan Konsultan MU

Sabtu, 27 November 2021 | 13:37 WIB
header img
Infografis Ralf Ragnick merapat ke Old Traford. (SindoNews)

"Dewan Manchester United akan menghubungi Lokomotiv Moscow lagi hari ini untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Rangnick - masih merasa 'optimis' #MUFC," tulis Romano, Jumat (26/11/2021).

Sementara Romano menjelaskan Rangnick rencananya akan tiba di Kota Manchester pada pekan depan. Kedatangan pelatih berkacamata itu untuk membahas mengenai kelanjutan mengenai pekerjaan barunya di MU.

Saat ini Michael Carrick masih memegang kendali besar untuk membangun kepercayaan diri skuad Setan Merah sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi spekulasi tetap tersebar luas tentang siapa yang akan mengambil peran setelahnya, dengan pelatih sementara akan ditunjuk hingga akhir musim.

Carrick percaya bahwa siapa pun yang masuk akan mewarisi basis yang bagus untuk memulai pekerjaannya, setelah upaya Solskjaer, Carrick, dan staf lainnya selama dua atau tiga tahun terakhir.

"Lingkungan di mana Ole memiliki peran besar dalam membangun telah banyak membantu saya minggu ini, jadi apa pun yang terjadi selanjutnya, ini adalah titik awal yang bagus. Saya pikir itu salah satu hal terbesar dari waktu Ole sebagai manajer, dari waktu ke waktu, menciptakan dan membangun lingkungan, staf ruang belakang, budaya dalam kelompok yang tidak dilihat orang dari hari ke hari," ujar Carrick.

Pada musim depan, Rangnick akan menjadi dewan penasihat Direktur Olahraga, John Murtough dan pelatih permanen selanjutnya. Saat ini, Rangnick tengah menunggu pengurusan administrasi izin kerja di Inggris.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut