get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Bupati Minta Satlinmas Belitung Timur Tau Aturan

Rabu, 16 Juni 2021 | 23:40 WIB
header img
Foto bersama Bupati Beltim dan peserta pembinaan Satlinmas. Foto: lintasbabel.id/ Devi

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Bupati Belitung Timur,  Burhanudin melakukan pembinaan kepada Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Beltim, di Aula Kantor Camat Manggar, Rabu, (16/6/2021).

Pembinaan ini dilakukan agar Satlinmas lebih memahami aturan-aturan yang bersinggungan dengan tugas pokoknya.

“Pembinaan rutin ini dilakukan, jangan sampai satlinmas kita tidak paham mengenai aturan-aturan baik Perda atau aturan lainnya yang bersinggungan dengan tugas pokoknya di masyarakat,” kata Burhanudin.

Menurutnya, Satlinmas yang merupakan kesatuan yang membantu keamanan sosial di masyarakat tidak boleh dianggap sepele, oleh sebab itu Bupati mengimbau agar bisa memanfaatkan Satlinmas dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan keamanan sosial di masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat kita mengimbau agar bila linmas itu ada di tengah-tengah masyarakat silahkan manfaatkan mereka sebaiknya untuk mendukung keamanan sosial di masyarakat kita,” ujarnya.

Disinggung mengenai kesejahteraan Linmas di Kabupaten Beltim, Bupati mengatakan secara bertahap pemerintah akan berupaya dalam mensejahterakan Linmas sesuai dengan kondisi keuangan daerah.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut