get app
inews
Aa Read Next : FIFA Resmi Umumkan Arab Saudi jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

TKW Asal Madura Ini Mendadak Kaya Raya Usai Dinikahi Pria Arab Saudi

Jum'at, 23 September 2022 | 17:39 WIB
header img
Umi Fared, dan puteranya Fared menjadi viral usai dinikahi pria kaya raya asal Arab Saudi. Foto: tangkapan layar youtube Alman Mulyana.

JAKARTA, lintasbabel.id - Kisah seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Madura  yang dinikahi majikannya di Arab Saudi. Bahkan kisah ini menjadi perbincangan netizen di dunia maya, lantaran kesuksesan asisten rumah tangga tersebut di negeri orang.

TKW itu adalah Umi Fared. Dia dinikahi seorang pria kaya raya asal Jeddah, Arab Saudi bernama Hassan. Pria tersebut ternyata adalah majikannya sendiri. Atas hal ini, Umi Fared menjadi madame alias wanita terpandang di kampung halamannya di Madura.

Mengutip video di kanal YouTube Alman Mulyana, di sana terlihat rumah mewah dan megah milik Umi Fared. Sang Youtuber menaksir kalau harga rumah tersebut mencapai Rp12 miliar.

Dalam kanal YouTube itu juga tampak bagian depan rumah Umi Fared yang dipenuhi beberapa mobil mewah. Masing-masing dibanderol dengan harga minimal Rp1 miliar. Mereknya mulai Lexus hingga Lamborghini.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut