get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Spanduk Polsek Kelapa : Stop Berkendara Sambil Berponsel

Jum'at, 23 September 2022 | 11:36 WIB
header img
Kapolsek Kelapa, IPTU AF Pulungan bersama jajaran anggotanya saat memasang spanduk imbauan berlalulintas. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Personel Polsek Kelapa melakukan pemasangan spanduk berisikan imbauan keselamatan dalam berlalu lintas. Salah satunya berbunyi, stop berkendara sambil berponsel.

Hal ini dilakukan untuk memberikan imbauan bagi pengendara, saat masuk musim penghujan yang mengakibatkan jalanan licin.

Adapun titik lokasi pemasangan spanduk yakni, Desa Terentang, Kacung, Tebing, dan Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. 

"Mengantisipasi kejadian lakalantas di sepanjang jalur Jalan Raya Kecamatan Kelapa, mengingat telah masuk musim penghujan yang mengakibatkan jalanan licin dengan cara melakukan pemasangan sepanduk peringatan di pinggir jalan," kata Kapolsek Kelapa, Iptu AF Pulungan, Jum'at (23/9/2022). 

Pemasangan spanduk imbauan ini dilakukan di titik rawan lakalantas. Pulungan, mencotohkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, sebab dari beberapa kejadian memakan korban jiwa.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut